Tips Gampang Mempercepat Android

Tips Mempercepat Android - Hallo teman Androbana, saatnya untuk bersih-bersih nih. Waktunya untuk membersihkan kekacauan dalam hidup Sobat. Meskipun penting untuk melakukannya di rumah atau kantor Sobat, Sobat dihentikan lupa untuk melakukannya dengan smartphone/ android Sobat. Kekacauan apapun itu, sebaiknya dibersihkan dan bereskan secara bersiklus sehingga hal-hal tidak saling "tumpuk", tapi hei, bahkan kalau itu setahun sekali, itu lebih baik daripada tidak pernah, sobat. Seperti yang Sobat tahu, mustahil untuk tidak pernah melaksanakan beberapa pencucian dan menjaga ponsel Sobat berjalan menyerupai hari itu hari pertama kali Sobat menyalakannya. Dan mengertilah bahwa itu tidak selalu perihal lambatnya droid Sobat. Setiap droid mempunyai ruang penyimpanan yang terbatas dan Sobat mungkin mengalami kesalahan dari kurangnya ruang bebas. Maka akan masuk logika mengapa droid Sobat menjadi "lambat".

 Waktunya untuk membersihkan kekacauan dalam hidup Sobat Tips Praktis  Mempercepat Android
              Tips Mudah  Mempercepat Android
Oke kalau begitu, kalau Sobat benar-benar ingin membersihkan dan memulai lagi, cara terbaik yaitu dengan melaksanakan reset pabrik, tapi sebaiknya Sobat menghindarinya kalau Sobat bisa. Dalam goresan pena ini Androbana akan membagikan 6 langkah simpel untuk mempercepat Android Sobat. Cobalah enam langkah dan Sobat sanggup menghindari sakit kepala dari reset dan menyingkirkan kelesuan Sobat alami. Bahkan kalau Sobat pikir droid berjalan dengan baik-baik saja, Androbana tetap menyarankan Sobat untuk melalui 6 tips ini untuk menjaga hal-hal yang mungkin sanggup menjadi problem nantinya. Sobat tidak perlu melaksanakan kesemua langkah berikut, pilihlah yang berdasarkan Sobat perlu untuk dilakukan.

Ready? Here we go,,,

Tips Mempercepat Android

Langkah 1
Hapus pesan teks lama. Jika Sobat tidak rutin menyelidiki kota pesan Sobat jangan terkejut kalau ada beberapa banyak tumpukan pesan-pesan di sana, dan sebagian besar niscaya Sobat benar-benar tidak membutuhkannya. Coba Sobat download aplikasi Delete Old Messages dari Google Play. Ini yaitu aplikasi gratis sederhana yang akan menghapus semua pesan berdasarkan spesifikasi Sobat. Misalnya, katakanlah untuk menghapus semua pesan yang lebih bau tanah dari 1 bulan yang lalu. Aplikasi ini juga mengatakan pilihan tuning lebih baik untuk pengguna pro, tapi versi gratis saja tampaknya sudah cukup. Jika Sobat mengirim dan mendapatkan pesan hingga 500 pesan per bulan, maka melaksanakan pembatalan rutin 1 atau 2 ahad mungkin lebih masuk akal.

 Waktunya untuk membersihkan kekacauan dalam hidup Sobat Tips Praktis  Mempercepat Android

Langkah 2
Uninstall aplikasi yang tidak digunakan. Kita seringkali men-download sebuah aplikasi untuk mencobanya tapi selang berapa usang kemudian melupakannya alasannya yaitu tidak terlalu diperlukan. Nah, kini yaitu ketika yang baik untuk melihat semua aplikasi Sobat, dan kalau ada aplikasi yang Sobat tidak menggunakannya, uninstall segera! Pasti teman sudah tau kan cara meng-uninstall sebuah aplikasi?

Langkah 3
Bersihkan cache dari aplikasi dan browser sobat. File cache yaitu file sementara yang dibentuk oleh semua aplikasi Sobat. Ini sanggup menyita banyak ruang dan menguras memori, terutama untuk aplikasi yang tidak Sobat gunakan dengan sering. Ada sejumlah aplikasi yang akan membersihkan cache. Easy Cache Cleaner. Setelah membuka aplikasi, aplikasi ini akan memindai semua aplikasi Sobat dan memberitahu Sobat jumlah total file cache. Di bab atas, Sobat akan melihat opsi untuk “Clean All". Seluruh proses dari membuka aplikasi untuk membersihkan semua cache akan memakan waktu kurang dari satu menit. Sayangnya banyak aplikasi ini tidak bekerja dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, sehingga terpaksa Sobat harus secara manual menghapus cache untuk setiap aplikasi. Hanya pastikan untuk klik " Clean All " BUKAN “Clean Data”. 

 Waktunya untuk membersihkan kekacauan dalam hidup Sobat Tips Praktis  Mempercepat Android

Untuk kali ini tiga langkah dulu, untuk langkah ke-4 hingga ke-6 akan Androbana lanjutkan pada posting selanjutnya,Tips Praktis Mempercepat Android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Gampang Mempercepat Android"

Posting Komentar