Ini Beliau Cara Install Bbm Di Android Gingerbread 2.3

Cara Install BBM di Android Gingerbread 2.3 - Sobat termasuk pengguna smartphone Android Gingerbread 2.3? Jika iya tentu teman belum sempat merasakan atau merasakan aplikasi chatting yang sedang heboh ketika ini adalah BBM for Android. Ya, aplikasi chatting BBM for Android ketika ini hanya sanggup diunduh dari Play Store dengan memakai smartphone yang minimal mempunyai OS Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Pihak BlackBerry secara resmi menyatakan bahwa aplikasi messenger andalan mereka ini masih belum sanggup di-install pada perangkat yang memakai sistem operasi Android di bawah Ice Cream Sandwich. Namun hening sobat, Androbana menemukan satu cara untuk sanggup meng install BBM di Android Gingerbread.

Cara Install BBM di Android Gingerbread  Ini Dia Cara Install BBM di Android Gingerbread 2.3

Cara Install BBM di Android Gingerbread 2.3

Pengguna OS Gingerbread padahal mempunyai jumlah yang cukup besar dan tentu saja banyak juga yang kecewa alasannya tidak sanggup menjalankan aplikasi BBM for Android. Oleh alasannya itu beberapa orang dari lembaga XDA Developer mecoba untuk memporting (atau bahasa sederhananya mmodifikasi) aplikasi BBM dari BlackBerry biar sanggup dipasang atau install di Android Gingerbread 2.3. Bagi teman yang ingin mencoba aplikasi BBM Android Gingerbread sanggup eksklusif mengunduh di:

http://www.mediafire.com/download/ft66dua2l6rod8v/BBMGingerbread.apk

Setelah mengunduh, teman sanggup eksklusif mengintall pada perangkat Android Gingerbread milik sobat. Namun perlu kami ingatkan sebelumnya, bahwa aplikasi tersebut hanyalah aplikasi porting-an atau modifikasian dan bukan aplikasi resmi dari BlackBerry. Makara kami tidak bertanggung jawab jikalau terjadi kesalahan atau bug yang muncul ketika menjalankan aplikasi BBM Android Gingerbread di atas. Selain itu juga aplikasi di atas tidak selalu sanggup di-install di semua perangkat yang memakai OS Android Gingerbread.

Jika sudah berhasil menjalankan aplikasi BBM Android Gingerbread di atas, maka silahkan teman baca goresan pena kami wacana tips dan trik BBM for Android.

Demikian dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Beliau Cara Install Bbm Di Android Gingerbread 2.3"

Posting Komentar