Kerja Sambil Dapat Komisi, ya Hanya di kudo

Kerja Sambil Dapat Komisi, ya Hanya di kudo

Sekarang ini sudah kita ketahui bersama kendaraan umum semakin hari semakin bertambah salah satunya dengan adanya ojek online atau taksi online. kehadiran ojek online dan taksi online ini memang terbilang cukup kontroversi bahkan ada beberapa pihak yang menentangnya.

Salah satu kota yang sudah banyak ojek onlinnya adalah semarang. Ojek online di semarang initerbilang cukup diminati dan di gemari oleh masyarakat yang ada di semarang. Tentunya ini dikarenakan ojek online lebih mudah untuk dijangkau.

Kelebihan dari adanya ojek online dan taksi online ini tentulah ada, diantarnta yang pertama adalah tarif lebih transparan dan murah. Jika anda yang sudah sangat sering menggunakan jasa ojek online, pasti sudah sangatlah tau tarif yang ditetapkan oleh ojek online.

Kedua, praktis dan bisa anda dapatkan dimana saja. Sekarang anda sudah sangatlah mudah untuk menemukan ojek online agar bisa sampai ke tempat tujuan anda. Anda hanya cukup membuka aplikasi dari ojek online itu, lalu barulah anda bisa memesan ojek online tersebut.

Ketiga, lebih dipercaya dan juga aman. Ojek dengan sistem online terkesan lebih terrpercaya dan juga aman, karena para pekerjanya atau drivernya telah dibekali oleh GPS dan juga oleh identitas pribadi.

Tentu kita semua sudah tahu mengenal grab. Grab adalah salah satu perusahaan transaportasi online yang sudah sangat popular di Indonesia. dan sekarang anda sudah bisa mendaftar jadi pengemudi grab tanpa harus jauh-jauh  datang ke kantor grab. Dengan menggunakan aplikasi kudo, semua agen kudo sudah bisa mendaftar menjadi pengemudi grab. Bukan hanya itu, proses pendaftarannya pun tidak membuat anda ribet. Bayangkan saja ketika pagi anda mendaftar maka sorenya anda sudah bisa menjadi pengemudi grab.

Bagi anda agen kudo keuntungannya sangatlah besar. Untuk setiap orang yang sudah terdaftar sebagai pengemudi grab, anda  sebagai agen kudo akan mendapatkan bonus komisi hingga
RP 350.000.

Selain itu juga, masih ada kesempatan untuk anda mendapatkan hadiah umroh dan seped motor scoopy. Maka dari itu sgeralah rekrut Mitra Pengemudi Grab sebanyak-banyaknya sekarang juga.

Dengan mengajak orang lain sebanyak-banyknya mendaftar jadi mitra pengemudi grab, maka anda akan mendapatkan :
  • 2 paket umroh, masing-masing untuk 2 orang (untuk anda dan pasangan anda )
  • 3 unit sepeda motor Honda scoopy untuk 3 pemenang
Sudah tahu kan ? tunggu apalagi ? ayo rekrut mitra pengemudi grab sebnyak-banyaknya!

Syarat dan ketentuan promo :
  1. Periode promo : 4 oktober – 31 desember 2017
  2. Mitra pengemudi grab yang di rekrut oleh agen kudo wajib berstatus aktif dan telah melengkapai seluruh persyaratan dokumen termasuk SKCK
  3. Total mitra pengemudi grab yang direkrut adalah miniml berjumlah 450 
  4. Dari 450 mitra pengemudi yang di rekrut, jumlah minimal pengemudi grabcar adalah 150
  5. Pengumuman pemenang akan diinformasikan pada tanggal 5 Januari 2018 melalui aplikasi kudo pada menu berita, sms, dan telepon dri kudo.
  6. Apabila terjadi indikasi kecurangan, kudo berhak membatalkan hadiah
  7. Kudo berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu 
  8. Keputusan kudo bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat 
Syarat dan ketentuan hadiah :
  1. Peringkat 1 dan 2, masing-masing berhak mendapat hadih berupa 1 paket umroh untuk agen dan pasangan
  2. Peringkat 3, 4 dan 5, masing-masing berhak mendapat hdiah berupa 1 unit sepeda motorhonda scoopy
  3. Pajak hadiah ditanggung pemenang
Bagi anda yang sudah berminat untuk menjadi agen kudo, segeralah menginstal aplikasi kudo melalui gadget anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerja Sambil Dapat Komisi, ya Hanya di kudo"

Posting Komentar