Cara Install Bbm Di Tablet Android

Cara Install BBM di Tablet Android - Demam BBM for Android sedang menjangkiti pecinta gadget di tanah air selama beberapa hari ini. Sejak BlackBerry secara resmi merilis aplikasi messenger andalan mereka ke Play Store, jutaan orang sudah men-download aplikasi ini hanya dalam waktu beberapa hari saja. Bahkan ketika ini BBM for Android menduduki peringkat pertama dari chart Top Free di Google Play. Namun sayangnya aplikasi messenger besutan BlackBerry ini belum tersedia untuk pengguna tablet Android. Jika teman mencoba download BBM dari Play Store memakai perangkat tablet teman maka teman akan mendapat peringatan bahwa perangkat teman tidak compatible. Namun damai saja sobat, Androbana punya solusi buat teman yang ingin mengetahui cara install BBM di Tablet Android.

Trik dan Cara Install BBM di Tablet Android


 Demam BBM for Android sedang menjangkiti pecinta gadget di tanah air selama beberapa hari Cara Install BBM di Tablet Android

Sebenarnya cara install BBM di Tablet Android ini sangat gampang dan sederhana sekali. Masalah utama kita tidak sanggup mendownload BBM dari Tablet Android yaitu lantaran pihak BlackBerry mencegah perangkat tablet Android untuk mendownload aplikasi messenger mereka dari Play Store. Hal ini mungkin disebabkan lantaran BBM for Android masih mempunyai bug kalau dipasang pada perangkat tablet Android. Namun kalau teman masih ngeyel ingin install BBM di tablet Android sobat, oke berikut kami sajikan langkah-langkahnya:
  1. Android merupakan sebuah sistem operasi yang berbasis open source. Oleh lantaran itu pengguna Android dimungkinkan untuk sanggup menginstall aplikasi dengan bebas. Nah, oleh lantaran kita tidak sanggup mendowloan aplikasi BBM for Android dari Play Store maka solusinya yaitu dengan mendownload file APK mentah dari sumber luar.
  2. Berikut alamat untuk mengunduh file APK dari aplikasi BBM for Android > www.sumbercell.com/android/bbm.apk (copy paste pada tab browser)
  3. Jika sudah tanggapan mendapat file APK tersebut, maka langkah selanjutnya tinggal meng-install aplikasi tersebut di perangkat tablet Android sobat. Sudah itu saja.
  4. Bagaimana sudah berhasil?
Trik / Cara Install BBM di Tablet Android ini sudah terbeukti berhasil. Beberapa perangkat tablet yang kami ketahui berhasil antara lain Samsung Galaxy Tab series dan Tablet Lenovo. Akan tetapi yang terang syarat utama sebelum memasang aplikasi BBM for Android ini yaitu perangkat teman sudah memakai OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas (Jelly Bean).

Selamat mencoba Cara Install BBM di Android.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Install Bbm Di Tablet Android"

    Posting Komentar