Tips Dan Trik Bbm For Android

Tips dan Trik BBM for Android - Sepertinya pembahasan perihal BlackBerry Messanger sedang ramai di banyak sekali media umum ataupun situs-situs gosip teknologi. Kemuculan BBM yang sudah usang dinanti oleh para pengguna Android tentu merupakan sebuah gosip yang cukup "booming" terutama untuk masyarakat di tanah air kita ini. Entah sudah berapa banyak aplikasi messanger/ chatting yang kita miliki pada smartphone Android kita. Namun itu semua rasanya belum cukup dan ketika BBM for Android dirilis di Play Store semua orang berlomba-lomba untuk segera menginstall dan menggunakan aplikasi messenger gres ini (meski bergotong-royong tidak gres juga untuk device BlackBerry). Bagaimana dengan sobat Androbana sendiri? Apakah sudah mencoba aplikasi BBM for Android? Pada goresan pena ini Androbana akan menunjukkan beberapa tips dan trik yang berkaitan dengan aplikasi BBM for Android yang siapa tau sangat sobat butuhkan. Mari kita simak.


 Sepertinya pembahasan perihal BlackBerry Messanger sedang ramai di banyak sekali media umum  Tips dan Trik BBM for Android

Tips dan Trik BBM for Android

Beberapa Pertanya dan Jawaban Seputar Aplikasi BBM for Android

  1. Tanya: Saya pake hape Android "X" sanggup untuk BBMan tidak?
    Jawab: Asalkan sudah menggunakan OS Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas (Jelly Bean) niscaya bisa.
  2. Tanya: OS Android saya sudah ICS ke atas kok gak sanggup install?
    Jawab: Coba download APK secara manual kemudian install sanggup download di: http://www.mediafire.com/download/v88ocszzzblkxkn/com.bbm-70-v1.0.0.70.apk (copy URL paste-kan di tab baru)
  3. Tanya: Sudah sanggup install tapi kok koneksi putus padahal data aktif?
    Jawab: Pastikan sobat punya koneksi data yang stabil. Jika sobat menggunakan paket data, coba ganti dengan koneksi Wi-Fi sementara untuk registrasi. Jika masih tidak sanggup konek, maka cek settingan APN dan ganti dengan setting APN yang lain sesuai dengan jaringan yang sobat pakai.
  4. Tanya: Udah sanggup konek dan udah masukin email tapi kok belum sanggup dipake BBMnya?
    Jawab: Sabar, sob. Tunggu email konfirmasi dari pihak BlackBerry untuk memberitahu bahwa email sobat sudah siap untuk didaftarkan sebagai BlackBerry ID. Memang harus antri sob. Buat yang gak mau antri, ada triknya di bawah.
  5. Tanya: Kok setiap mau ganti PP (Photo Profile) selalu force close?
    Jawab: Penyebab pertama kemungkinan alasannya memori RAM penuh. coba matikan beberapa aplikasi yang aktif untuk menambah space RAM. Kemudian coba cek juga pada system setting > developer option > Force GPU rendering jangan dicentang.

 

Tips ByPass (Tidak Perlu Antri) Email BBM Android

  1. Cari email lain yang sudah sanggup login BBM, punya teman, atau siapa saja.
  2. Download dan install aplikasi BBM for Android pada hape Android sobat.
  3. Pada kepingan yang muncul goresan pena "Conggratulation" sobat akan dialihkan ke tampilan "I got an Email"
  4. Tekan "Back" dan sobat akan kembali ke tampilan dimana sobat diminta masukin alamat email.
  5. Nah, masukkan alamat email yang sudah sanggup login BBM pada poin 1 tadi.
  6. Setalah memasukan email, sobat akan beralih ke tampilan dengan logo BBM dan pada kepingan bawah ada sign up BlackBerry ID.
  7. Ikuti mekanisme registrasinya dan segera sobat akan sanggup menikmati BBM for Android.

Trik Supaya Bisa Punya 2 BBM dalam 1 Device 

Caranya dengan menggunakan aplikasi yang sanggup di download dari: http://d-h.st/KEX (copy paste-kan pada tab baru)

Tips Mengganti PIN BBM Android

Karena kita tidak sanggup menentukan PIN kita sendiri dan dipilihkan secara random oleh BlackBerry maka terkadang kita mendapat nomor PIN yang jelek. Atau ada juga yang percaya dengan hal-hal ibarat angka sial yang ditemukan di PIN BBM Android. Nah bila sobat yakni salah satu yang mempunyai PIN BBM yang jelek, kami ada trik untuk mengganti PIN tersebut. Akan tetapi perlu diingat! Ini penting! Sebaiknya cara ini dipakai nanti sesudah sistem pendaftaran BBM sudah tidak menggunakan sistem antrian lagi. Jika sobat menggunakan trik ini kini (saat masih sistem antrian) maka resikonya sobat akan masuk ke dalam antrean dan harus menunggu hingga email yang didaftarkan telah konfirmasi oleh pihak BlackBerry. Syarat kedua dalah cara ini berlaku untuk pengguna yang kontak BBM nya masih kosong/ BB ID baru. / Bersedia invite ulang 1-1 kontak BBM nya, alasannya kalau BB ID usang maka kontak BBM nya tidak mengikut.

Berikut trik yang kami kutip dari kaskus.co.id (credit to agan FreeZeBuG)
  1. Biasanya e-mail primary kita yang akan dijadikan primary BB ID di Android contohnya e-mail abc@yahoo.com sudah kita daftarkan menjadi BB ID
  2. Buat BB ID gres menggunakan e-mail asal misal abc1@yahoo.com
  3. Clear data / sign out BB ID usang dari Android nya
  4. Sign in kembali BBM menggunakan abc1@yahoo.com untuk mendapat PIN BBM Baru di Android
  5. Bila tidak suka PIN nya sanggup sign out (clear data) -> buat BB ID gres asal -> sign in kembali dst.
  6. Bila sudah cukup suka PIN nya (jangan terlalu perfectionist utk PIN BB ID nya alasannya random), aka tentunya e-mail BB ID nya asal / acak-acakan misal xyz@yahoo.com
  7. Silahkan sign in email primary BB ID yang tadi abc@yahoo.com di website http://id.blackberry.com/bbid.html
  8. Ganti username e-mail BB ID abc@yahoo.com dengan e-mail asal. save kemudian logout
  9. Sign in e-mail BB ID asal tadi xyz@yahoo.com di website http://id.blackberry.com/bbid.html
  10. Ganti username e-mail BB ID asal tadi xyz@yahoo.com dengan e-mail primary kita yang tadi abc@yahoo.com. save dan jangan lupa untuk confirm e-mail status kemudian logout.
  11. Sekarang agan mendapat PIN BB ID yang disuka + e-mail primary kita sebagai BB ID

Tips Menginstall BBM di Tablet Android

Seperti yang kita ketahui hingga dikala ini BBM for Android masih belum sanggup diunduh menggunakan tablet. Akan tetapi tidak sanggup mengunduh bukan berarti tidak sanggup di-install. BlackBerry memang membatasi aplikasi BBM di PlayStore semoga tidak compatible bila diudunh dengan menggunakan tablet. Namun ada trik tersendiri untuk sanggup mengatasi persoalan tersebut. Selengkapnya silakan lihat artikel kami perihal Cara Install BBM di Tablet Android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Dan Trik Bbm For Android"

Posting Komentar