Aplikasi Pengehemat Baterai Android Terbaik Pilihan Androbana

Aplikasi Penghemat Baterai Android termasuk salah satu aplikasi penting yang harus ada di smartphone Android kita. Aplikasi Penghemat Baterai Android sebetulnya lebih sempurna kalau disebut aplikasi administrasi baterai alasannya sebetulnya fungsi utama dari aplikasi ini yakni mengatur "tingkah laku" smartphone sedemikian rupa sehingga penggunaan daya baterai efisien atau sanggup juga optimal. Namun banyak perbedaan pendapat ihwal apakah aplikasi penghemat baterai Android ini benar-benar mempunyai manfaat. Ada sebagain yang menyampaikan bahwa aplikasi administrasi baterai sangat membantu memperpanjang daya tahan baterai, namun tidak sedikit pula yang menyampaikan bahwa aplikasi administrasi baterai ini malah memperparah konsumsi baterai. Terlepas dari perbedaan pendapat tersebut, kami sudah menyiapkan beberapa aplikasi yang mungkin ingin teman coba untuk membuktikan manfaat dari aplikasi penghemat baterai Android ini.


Aplikasi Pengehemat Baterai Android Terbaik Pilihan Androbana


 termasuk salah satu aplikasi penting yang harus ada di smartphone Android kita Aplikasi Pengehemat Baterai Android Terbaik Pilihan Androbana


5. Snapdragon™ BatteryGuru
Snapdragon™ BatteryGuru merupakan aplikasi penghemat baterai Android yang dibentuk oleh salah satu vendor chipset mobile terkemuka dunia, Qualcomm. Aplikasi ini hanya sanggup dipakai oleh smartphone Android yang memakai prosesor Snapdragon. Aplikasi ini bekerja mengubah fungsi smartphone sesuai kebutuhan pengguna. Aplikasi ini sanggup memperpanjang daya tahan baterai dengan dengan cara mengurangi frekuensi charging baterai. Snapdragon™ BatteryGuru sanggup mempelajari bagaimana users memakai smartphone Android mereka kemudian mengoptimasinya tanpa mengubah fungsionalitas smartphone itu sendiri. Snapdragon™ BatteryGuru sanggup berjalan secara otomatis tanpa perlu kita konfigurasi secara detail. Proses pengenalan device dilakukan selama 2 - 4 hari sehabis aplikasi penghemat baterai ini di-install. Setelah Snapdragon™ BatteryGuru siap, maka pengguna akan mendapat notifikasi bahwa Snapdragon™ BatteryGuru sudah siap untuk menambah daya tahan baterai sobat.

Download di Play Store: Snapdragon™ BatteryGuru


4. JuiceDefender
JuiceDefender juga merupakan salah satu aplikasi penghemat baterai Android terbaik yang mempunyai rating cukup baik di Play Store, yaitu 4.5 oleh sekitar lebih dari 200ribu pengguna. Alasan kami menentukan JuiceDefender sebagai aplikasi penghemat baterai Android terbaik yakni alasannya fasilitas fitur yang ditawarkan. Aplikasi ini secara cerdas mengatur penggunaan koneksi data yang merupakan faktor utama penyebab borosnya baterai smartphone. JuiceDefender akan mematikan koneksi data secara otomatis (tergantung mode yang dipilih) dikala tidak diperlukan atau dikala layar mati. Selain mengatur koneksi data, JuiceDefender juga me-manage kecepatan prosesor sesuai kebutuhan. Jika dikala smartphone sedang dalam kondisi idle maka kecepatan prosesor akan diturunkan pada tingkat yang paling rendah. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai widget yang sanggup kita letakkan di home screen untuk mempermudah pengguna mengakses banyak sekali fungsi di dalamnya.

Download di Play Store: JuiceDefender


3. Easy Battery Saver
Aplikasi penghemat baterai Android Terbaik pilihan Androbana satu ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup terkenal di Play Store. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 20 juta kali! dan mempunyai rating 4.6 oleh 800ribu orang lebih selain itu dari beberapa review pengguna kebanyakan memperlihatkan balasan yang faktual untuk aplikasi penghemat baterai android satu ini. Kaprikornus sanggup dikatakan Easy Battery Saver mempunyai reputasi yang sangat baik. Easy Battery Saver mempunyai cara kerja yang hampir sama dengan kebanyakan aplikasi administrasi baterai lainnya. Aplikasi ini akan menyesuaikan penggunaan smartphone oleh pengguna dan kemudian mengoptimasinya demi memaksimalkan efisiensi penggunaan baterai. Beberapa poin yang dioptimasi antara lain koneksi data, screen time-out, dan tingkat kecerahan layar. Selain itu, juga terdapat fitur Sleep yang berfungsi menghemat daya baterai secara penuh teman tidur. Easy Battery Saver mempunyai beberapa mode diantaranya General Mode, Intelligent Saving Mode, Super Power Saving Mode, Advance Customized Mode, dan Normal Mode.

Download di Play Store: Easy Battery Saver


2. Battery Doctor (Battery Saver)
Battery Doctor (Battery Saver) mempunyai reputasi yang cukup baik di Play Store dan bahkan App Store (iOS). Berdasarkan review yang kami baca dari Play Store mengambarkan bahwa aplikasi ini memang cukup berharga untuk diunduh. Aplikasi penghemat baterai Android ini mempunyai banyak sekali fitur-fitur administrasi daya baterai. Sebagian besar merupakan fitur yang sama ibarat alikasi manajeman baterai Android yang lain. Aplikasi ini mempunyai fitur antara lain task killer, kill apps dikala layar mati, CPU managenent, dan masih banyak lagi.

Download di Play Store: Battery Doctor (Battery Saver)


1. DU Battery Saver
DU Battery Saver merupakan aplikasi penghemat baterai Android terbaik besutan DU Apps Studio. Sama ibarat Easy Battery Saver, aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang terkenal di Play Store. DU Battery Saver telah diunduh lebih dari 25 juta kali dan mempunyai rating sampai 4.7 oleh 380 ribu lebih pengguna. Dengan demikian aplikasi ini termasuk aplikasi yang sanggup kita percayai reputasinya. Alasan kami menentukan DU Battery Saver sebagai aplikasi penghemat baterai Android terbaik yakni selain fungsi administrasi baterai yang baik juga alasannya tampilan aplikasi ini sangat bagus. Selain itu fitur dan fungsi yang ditawarkan oleh aplikasi ini sangat lengkap semua fitur yang ada pada ketiga aplikasi di atas ada pada DU Battery Saver. Untuk yang versi berbayar, DU Battery Saver mempunyai fitur Smart Power Setting dimana DU Battery Saver akan mengadaptasikan penggunaan baterai menurut kebiasaan pengguna memakai smartphone. Selain itu terdapat pula pengaturan kecepatan prosesor dimana kita sanggup menyesuikan keceatan prosesor sesuai dengan yang kita inginkan. Kecepatan prosesor yang minimal sanggup menghemat penggunaan daya secara signifikan namun tentu berefek juga pada performa smartphone yang menurun. Oiya, aplikasi ini sudah mendukung banyak bahasa termasuk Bahasa Indonesia.

Download di Play Store: DU Battery Saver


Itu ia 5 Aplikasi Pengehemat Baterai Android Terbaik Pilihan Androbana. Jika teman masih ragu-ragu apakah aplikasi-aplikasi tersebut benar-benar sanggup menghemat atau malah menguras daya baterai, tidak ada salahnya mencoba. Semoga bermanfaat untuk teman Androbana. Demikian goresan pena kami ihwal Aplikasi Pengehemat Baterai Android Terbaik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Pengehemat Baterai Android Terbaik Pilihan Androbana"

Posting Komentar