Cara Install Theme Android Dengan Mudah

Cara Install Theme Android - Salah satu laba kita mempunyai ponsel dengan operating system Android ialah kita sanggup melaksanakan "apapun" terhadap ponsel kita. Salah satunya ialah kita sanggup mengubah theme Android sesuai impian kita. Untuk sanggup melakukannya tentunya OS Android yang kita miliki harus sudah ter-root terlebih dahulu. Jika teman memakai Samsung Galaxy Y, teman sanggup melihat Cara Root Samsung Galaxy Y. Oke, sehabis ponsel ter-root maka kita sanggup mengubah theme Android dengan theme lain yang tersedia banyak untuk kita download.

 Salah satu laba kita mempunyai ponsel dengan operating system Android ialah kita da Cara Install Theme Android Dengan Mudah


*Cara dibawah ini dalkukan pada mod Cyanogen

Cara Install Theme Android Mudah

Persiapan Install Theme Android

1. Pastikan OS Android teman sudah ter-root terlebih dahulu semoga kita sanggup mengakses file system.
2. Selalu baca isyarat dari theme yang ingin kita download/ install.
3. Pastikan theme Android tersebut sesuai atau support dengan ROM sobat. Pengembang theme akan memperlihatkan keterangan perihal mod apa saja yang support.

Mulai Install Theme Android

1. Download theme Android yang teman inginkan. Sobat sanggup menumukan berbagai theme di Google.
2. Kemudian hasil download tersebut akan berupa file .zip. RENAME file tersebut menjadi "update.zip"
3. Pindahkan file "update.zip" tadi ke "folder root" yang terdapat pada SD Card. Jangan memasukan file update.zip tersebut ke dalam folder. Langsung saja teman letakan file tersebut di SD Card.
4. Masuk ke "recovery mode" dengan cara tekan dan tahan power buton untuk mematikan ponsel. Kemudian tekan tombol Home dan Power  secara bersamaan. Tekan dan tahan hingga layar recovery mode muncul.
5. Lakukan Backup terlebih dahulu. Setelah masuk ke rocovery mode cari dan pilih Nandroid v X.X. Tunggu hingga muncul pemberitahuan "Backup completed".
6. Selanjutnya kita sanggup menerapkan theme Android yang sudah di-download. Pada recovery mode cari dan pilih "update.zip" (file yang sebelumnya sudah di-download dan rename)
7. Kemudian tekan tombol "Home" untuk memkonfirmasi. Tunggu hingga muncul keterangan "Install from sd card completed"
8. Kemudian "Reboot" ponsel sobat.
9. Tunggu beberapa dikala (dapat mencapai beberapa menit) dan ketika tampilan layar muncul teman akan melihat tampilan gres pada homescreen sobat.

Tutorial di atas disesuaikan dari http://android-themes.net/howtoinstall

Demikian Cara Install Theme Android Dengan Mudah. Semoga Membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Install Theme Android Dengan Mudah"

Posting Komentar