Resmi Rilis di Indonesia, Ini 8 Keunggulan iPhone 11 Pro max


Resmi Rilis di Indonesia, Ini 8 Keunggulan iPhone 11 Pro max

Belum lama ini, Apple menggelar peluncuran iPhone seri terbarunya yakni iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max. Setiap tipenya tentu memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. IPhone 11 merupakan seri terendah dibanding kedua saudaranya. Lantas apa saja sih keunggulan yang dimiliki oleh iPhone 11 Pro Max?

  1. Menggunakan Prosesor Terbaru A13 Bionic
Sudah bukan menjadi rahasia lagi, jika setiap generasinya pihak Apple selalu menyematkan prosesor terbaru dalam unitnya. Kali ini iPhone 11 sudah dibekali dengan prosesor A13 Bionic yang lebih unggul dari iPhone seri sebelumnya. Bahkan dapat dikatakan jika prosesor yang satu ini mengalami peningkatan yang cukup drastis baik dari segi GPU maupun CPU.

  1. Rangka yang Kuat dan Tahan Banting
IPhone 11 terbuat dari material aluminium yang dilengkapi dengan kaca baik untuk bagian depan maupun belakangnya. Degan rangka yang demikian menunjukkan jika iPhone 11 mampu menahan benturan dan air sekaligus. Bahkan ponsel keluaran Apple yang satu ini juga digadang-gadang memiliki tingkat ketahanan air mencapai 2 menit 30 detik.

  1. Layar dengan Pengalaman Menonton Ala Bioskop Kecil
IPhone 11 Pro Max tak hanya mampu memberikan pengalaman menonton yang memuaskan saja. Berkat layarnya yang berukuran 6,1 inch dan sudah dibekali dengan teknologi liquid retina display mampu memberikan pengalaman menonton yang lebih memuaskan. Terlebih lagi iPhone 11 juga dilengkapi dengan speaker yang menawarkan suara surround ala Dolby Atmos.

  1. Dibekali dengan 3 Buah Kamera
Kali ini pihak Apple meningkatkan kemampuan kameranya melalui iPhone 11. Tak hanya sekadar bagus saja, untuk varian Pro dan Pro Max ponsel ini dilengkapi dengan 2 tambahan lensa yang memungkinkan para penggunanya untuk mengambil gambar yang memukau. Bahkan lensa ini juga bisa merekam video dengan kualitas 4K per 60 fps.

  1. Kamera Depan Mampu Mengambil Video Slow Motion
Untuk bagian kamera depannya, iPhone 11 sudah dibekali dengan kamera beresolusi 12 MP true depth Camera Selfie. Hal ini mampu mendukung para pengguna untuk mengambil gambar selfie yang tak kalah bagus dari kamera belakang.  Tak hanya itu, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur slow motion yang memungkinkan untuk merekam diri dalam keadaan lambat.

  1. Bisa Mengambil Gambar 2 Hingga 3 Sekaligus
Guna menghasilkan gambar yang sempurna, iPhone 11 ini memungkinkan Anda untuk bisa mengambil satu gambar dengan seluruh kamera sekaligus. Dengan begitu maka Anda hanya tinggal memilih gambar mana yang paling cocok. IPhone 11 juga dilengkapi dengan fitur QuickTake untuk mengambil foto dan langsung video hanya dengan tekan tombol rekam.

  1. Pengambilan Gambar Lewat Lensa Juga Berlaku untuk Video
Ternyata Anda juga bisa mengambil video langsung melalui berbagai lensa. Tak hanya untuk lensa bagian belakang saja, namun juga lensa depan. Fitur yang tersemat pada iPhone 11 ini tentunya sangat membantu Anda yang ingin membuat video dokumentasi atau video jurnalisme ketika sedang melakukan sesi wawancara.

  1. Baterai yang Lebih Awet dan Tahan Lama
Dari segi kapasitas baterainya, iPhone 11 juga lebih meningkat dari seri sebelumnya. Untuk iPhone 11 biasa sendiri mampu bertahan 1 jam lebih lama dari seri sebelumnya sedangkan untuk varian Pro dapat bertahan 4 jam lebih lama dari seri sebelumnya dan untuk varian Pro Max dapat bertahan 5 jam lebih lama dari seri sebelumnya.

Itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh iPhone 11 Pro Max. Bagaimana, apa Anda juga tertarik untuk memiliki ponsel yang satu ini? Yuk dapatkan sekarang juga dengan penawaran harga yang menarik hanya di blibli.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi Rilis di Indonesia, Ini 8 Keunggulan iPhone 11 Pro max"

Posting Komentar