Oli Motor Matic dari Idemitsu, Optimalkan Performa Berkendara



Setiap kendaraan pasti membutuhkan perawatan di seluruh komponennya. Kinerja motor matic juga akan optimal ketika Anda selalu memperhatikan kebutuhan oli. Performa berkendara akan terpercaya ketika memberikan oli untuk motor matic yang terbaik. Idemitsu menyediakan produk unggul dengan spesifikasi tinggi demi mengoptimalkan fungsinya sebagai pelumas.

1.    Mengoptimalkan Kinerja Mesin
Oli motor termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Penambahan dan penggantian oli juga harus dilakukan secara berkala agar fungsi mesin bisa optimal. Laju kendaraan yang andal juga terwujud dengan pemenuhan kebutuhan oli. Jadi, Anda harus pilih oli motor terbaik. Sebagai solusinya, oli khusus motor matic dari Idemitsu mampu mengoptimalkan kinerja mesin.

Kualitasnya sudah teruji melalui tingkat keencerannya. Kinerja mesin bisa selalu optimal karena tingkat fluiditas olinya tetap tinggi, meskipun pada suhu rendah sekalipun. Jadi, dalam suhu dingin pun oli tetap cair dan tidak mengental.

Dengan demikian, oli akan cepat memanas setiap kali mesin dihidupkan. Saat digunakan berkendara, oli sudah mencapai suhu optimum dan melancarkan kinerja mesin. Pada suhu tinggi, oli ini dapat bekerja secara optimal untuk menunjang performa mesin kendaraan. Fungsinya sebagai pelumas mesin sangat terealisasi.

2.    Jaminan Perlindungan Menyeluruh untuk Mesin
Oli berkualitas khusus motor matic ini juga sangat andal dalam memberikan perlindungan pada mesin. Mesin motor matic akan tetap terlindungi yaitu tetap bekerja sesuai kapasitasnya dengan daya tahan yang terjaga. Perlindungan ini tentu sangat bermanfaat dan menjadi salah satu keuntungan pakai oli motor dari Idemitsu.

Fungsi oli dan komposisi bahannya yang berkualitas akan melindungi komponen mesin secara fisik. Poin ini sangat penting agar mesin bisa tetap berfungsi saat digunakan untuk berkendara di setiap medan jalan.

3.    Menambah Daya Tahan Mesin
Daya tahan mesin motor matic juga sangat terjaga dengan oli khusus motor matic dari Idemitsu. Tingkat fluiditasnya yang tinggi akan menambah daya tahan mesin karena tetap stabil pada suhu optimum setiap kali digunakan. Karenanya, mesin bisa tetap bekerja optimal hingga jangka pemakaian yang panjang, seperti melakukan perjalanan jauh.

4.    Hemat Bahan Bakar
Penghematan bahan bakar juga dapat direalisasikan dengan oli motor matic ini. Anda bisa menghemat pemakaian bahan bakar motor sampai 17%. Hal ini sangat membantu mengefisiensi anggaran belanja perawatan dan kebutuhan motor. Efisiensi bahan bakar ini berkat fluiditas oli Idemitsu yang tinggi, sehingga tarikan motor lebih ringan.

Beragam keunggulan oli motor matic tersebut sangat menunjang performa mesin untuk memacu laju kendaraan. Daya tahan mesin akan lebih optimal dengan perawatan melalui oli Idemitsu. Produknya yang sudah bersertifikasi sangat terpercaya untuk memberikan manfaat jangka panjang. Efisiensi bahan bakar juga membuat Anda lebih hemat biaya, terlebih untuk pemakaian jarak jauh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oli Motor Matic dari Idemitsu, Optimalkan Performa Berkendara"

Posting Komentar