Tentang komputer

Komputer adalah suatu kumpulan komponen seperti monitor, keybord, mouse, PC dll. dimana cara kerja komputer untuk mempermudah manusia dalam melakukan banyak perkerjaan seperti menghitung statistik Laba perusahan. Komputer juga bsia membantu mahasiswa untuk minyimpan data-data pelajarannya. Ditambah dengat jaringan internet maka sebuh komputer akan menjadi sebuah kebutuhan hidup di zaman maju seperti sekrang ini, karena komputer yang mempunyai jaringan internet bagaikan burung yang terbang bebas kemana saya keliling dunia.

Sering juga komputer digunakan untuk anak-anak bermain seperti game offlline maupun game online yang kadang membuat anak-anak lupa akan waktu, dan bisa bermain berjam-jam lamanya.

untuk merawat sebuah komputer juga cukup mudah, simpan PC di tempat yang terbuka dan sejuk jangan langsung terkena sinar matahari, karena bisa mengakiibatkan PC yang cepat panas dan membuat PC hank. lakukanlah pembersihan secara rutin sekira-kira 1 bulan sekali karena akan banyak debu-debu yang diisap dan dihembuskan oleh fan PC menempel dikompnonen kecil di dalam PC. cukup dengan disemprot kompresor bertekanan rendah saja agar debunya tidak menempel lagi, untuk keybord dan mouse diharapkan dibersihkan setiap hari karena disana tempat kumat dan bakteri yang setiap hari kita pegang.

Pemanfaatan sebuah komputer ini cukup banyak salah satunya juga kita bisa belajar membuat website. terhubungnya internet ke sebuah komputer akan mempermudah kita untuk menmbah wawasan sehingga kita bisa melihat-liat dunia luar tanpa harus keluar rumah, dan kita bisa memnentukan tempat liburan atau wisata kita hanya dengan mencari-cari tempat yang kita sukai di internet melalui komputer.

baca juga artikel permainan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang komputer"

Posting Komentar