Bosan di Kamar Kos? Terapkan 4 Dekorasi Kamar Kos Kreatif untuk Moodbooster

Bosan di Kamar Kos? Terapkan 4 Dekorasi Kamar Kos Kreatif untuk Moodbooster

Kamar yang nyaman adalah impian setiap insan manusia, di mana kamar merupakan suatu ruang pribadi untuk melaksanakan kegiatan personal dan beristirahat. Dengan sifat privasinya tersebut, kamar harus didesain senyaman mungkin. Lalu bagaimana agar kamar kos terlihat nyaman dan memudahkan dalam beradaptasi? Dekorasi kamar kos kreatif inilah solusinya. Anda bisa menciptakan beragam kreasi dengan konsep 4 dekorasi kreatif ini.

1. Dekorasi dengan Lampu Tumblr
Lampu tumblr adalah suatu pilihan terbaik untuk menghias kamar. Beragam warna lampu tumblr, di antaranya putih, kuning, ataupun yang berwarna-warni, dapat dijadikan sebagai bahan untuk menghias kamar kos. Kamu juga tak perlu menghidupkan kamar utama apabila sedang berada dalam keadaan santai. Jenis lampu hias ini mudah ditemukan karena sudah banyak toko elektronik yang menjualnya.

2. Hanging Photos
Kamar merupakan ruang pribadi yang bisa Anda gunakan untuk melakukan kegiatan privat, menyimpan beragam hal milik pribadi, serta untuk beristirahat. Anda punya hak mendekorasi kamar kos sesuai keinginan, termasuk menggantung foto diri, potret momen istimewa, bahkan bisa menggantung rangkaian foto dari kecil hingga dewasa, ataupun rangkaian lainnya. Sebagai kreasinya, gantunglah foto hingga membentuk suatu pola.

3. Konsep Galeri
Konsep galeri dapat diterapkan sebagai model dekorasi kamar kos Anda. Untuk mendukung konsep ini, kumpulkan setiap foto atau potret yang Anda punya dan memajangnya di dinding kamar dengan rapi. Pajang pula beberapa pernak-pernik dinding dan lukisan. Lengkapi bagian atas meja dengan bunga dari plastik atau kertas, sehingga menghadirkan nilai seni dalam kamar.

4. Wallpaper Bertema
Ingin menjadikan kamar sebagai ruang yang sesuai dengan seleramu? Anda dapat menerapkan wallpaper pada dinding kamar. Berikan wallpaper dengan warna dan corak yang sesuai dengan selera Anda. selain itu, Anda perlu menyesuaikan wallpaper dengan tema ruangan. Usahakan wallpaper dengan segenap properti bisa sesuai dan klop. Saat ini, sudah banyak yang menyediakan wallpaper untuk dekorasi kamar.

Setiap dekorasi tersebut membutuhkan suatu nilai seni dan biarkan kreativitas Anda bekerja dalam menentukan dekorasi yang sesuai untuk kamar kos. Setiap jenis dekorasi kamar kos kreatif tersebut dapat diterapkan untuk menghasilkan suasana kamar yang nyaman dan indah. Anda dapat memilih salah satu jenis dari ragam jenis dekorasi untuk kamar kos tersebut. Pilihlah yang terbaik dan mampu mendukung mood Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bosan di Kamar Kos? Terapkan 4 Dekorasi Kamar Kos Kreatif untuk Moodbooster"

Posting Komentar