Jual Jas Hujan Terbaik: Tips Memilih Jas Hujan Terbaik untuk Pengendara Motor


Berkendara dengan sepeda motor memang harus mengalami suka duka saat di jalanan. Saat cuaca sedang terik-teriknya harus rela terpapar dengan sinar matahari. Begitu juga saat musim hujan harus rela terguyur air hujan setiap waktu. Saat berkendara di musim hujan, selalu bawa jas hujan dalam bagai motor Anda agar bisa digunakan sewaktu-waktu jika tiba-tiba hujan turun. Jika belum memilikinya, segera beli karena benda yang satu ini merupakan perlengkapan wajib yang harus dimiliki pengendara. Dalam memilih jas hujan jangan dilakukan dengan sembarangan. Harus melihat kualitasnya terlebih dahulu agar bisa digunakan dengan baik dan tahan lama. Banyak tempat jual jas hujan terbaik yang bisa Anda temukan di offline store maupun online store.

Memilih jas hujan berkualitas akan menghemat pengeluaran Anda nantinya. Karena akan lebih awet digunakan hingga beberapa tahun dan tidak mudah rusak, sehingga tidak perlu mengeluarkan uang terlalu sering untuk membelinya. Agar mendapatkan jas hujan terbaik, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan, yaitu:

1. Pilih jas hujan sesuai dengan ukuran.
Ukuran tinggi dan berat badan masing-masing orang bisa berbeda-beda. Sehingga saat memilih jas hujan pastikan ukurannya memang sesuai dengan proporsi tubuh Anda agar muat saat digunakan. Ukuran yang sesuai tentunya akan lebih aman dan nyaman digunakan saat berkendara di saat hujan. Ada beberapa ukuran jas hujan yang tersedia, yaitu M, L, XL, XXL, dan XXXL.

2. Pilih bahan jas hujan yang berkualitas bagus.
Banyak tempat jual jas hujan terbaik, salah satunya Moladin yang menyediakan perlengkapan jas hujan dengan berbagai bahan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Ada beberapa pilihan bahan jas hujan yang bisa dipilih oleh konsumen. Namun masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

3. Hindari membeli jas hujan model ponco.
Model ponco memang sangat praktis digunakan dan lebih murah. Namun jas hujan jenis ini kurang direkomendasikan karena bagian belakangnya yang menjuntai sangat rawan menyangkut atau mengganggu pengendara motor yang lain.

4. Memilih warna jas hujan yang mencolok.
Hujan lebat tak jarang membuat pandangan mata menjadi kabur. Menggunakan jas hujan berwarna terang akan lebih aman untuk pengguna, karena pengendara lain di belakang bisa melihat kita. Sehingga resiko kecelakaan dalam berkendara bisa diminimalisir.

5. Pilih jas hujan yang resletingnya terbuat dari kuningan atau tembaga.
Hal ini bertujuan agar lebih awet digunakan, dibandingkan dengan resleting jas hujan berbahan plastik maupun besi.

6. Lebih baik mahal dan berkualitas daripada murah tapi tidak awet.
Jas hujan yang berkualitas terbaik biasanya dijual dengan harga mahal. Namun hal ini akan lebih baik untuk jangka panjang. Nah, untuk Anda yang mencari tempat jual jas hujan terbaik online, bisa mengunjungi website Moladin.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Jas Hujan Terbaik: Tips Memilih Jas Hujan Terbaik untuk Pengendara Motor"

Posting Komentar