Atasi Kulit Kering dan Kusam dengan Rangkaian Produk Susu Kambing

Atasi Kulit Kering dan Kusam dengan

Susu kambing sudah dikenal puluhan tahun silam sebagai produk yang handal dalam mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari kelembapan kulit yang tidak sesuai hingga kesehatan kulit akibat paparan sinar matahari dan polusi sehari-hari. Lalu apa saja manfaat yang bisa diberikan oleh produk lotion susu kambing yang sudah banyak beredar di pasaran?

Melembapkan Kulit

Kulit kering menjadi satu masalah besar bila tidak segera ditangani dengan baik. Selain berdampak pada penampilan, hal ini juga bisa berdampak pada kondisi kesehatan yang tidak baik. Untuk itu nutrisi susu kambing sangat berguna untuk membantu menutrisi kulit dari pengaruh-pengaruh tersebut.

Kandungan PH susu kambing yang sama dengan kandungan PH di dalam kulit tubuh manusia membuatnya bisa melembapkan kulit kering Anda secara alami. Di samping itu bagi Anda yang memiliki kulit dengan minyak berlebih, kandungan seng di dalamnya mampu mengatur kadar minyak dengan baik sehingga kulit Anda senantiasa lembap tanpa minyak berlebih. 

Mencerahkan Kulit

Kulit kusam juga menjadi satu masalah tersendiri bagi kaum hawa. Dengan kandungan vitamin B3 di dalam susu kambing, maka transfer pigmen yang terjadi di dalam kulit akan berkurang. Sehingga kulit Anda pun terhindar dari risiko kusam dan rusak walaupun sering terkena paparan sinar matahari atau terkena polusi.

Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini juga sangat dihindari karena kulit yang keriput dianggap tidak lagi cantik dan indah. Dengan bantuan susu kambing, maka Anda pun bisa mencegah risiko tersebut. Kandungan B atau Thiamin di dalamnya berperan sebagai antioksidan yang sangat berguna untuk memperlancar sirkulasi darah.

Ketika sirkulasi darah meningkat, maka sel-sel kulit akan beregenerasi dengan baik dan membuat kulit tampak senantiasa sehat dan kencang. Tak hanya itu saja, namun ternyata susu kambing ini juga mampu menjaga keelastisisan dan kekenyalan kulit dengan bantuan magnesium di dalamnya.

Mengatasi Jerawat

Saat jerawat hadir, maka kandungan Alpha Hidroxy Acid di dalam susu kambing akan bekerja untuk mencegah peradangan kulit. Sangat bermanfaat untuk membantu kondisi pemulihan kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati ketika jerawat sudah sembuh.

Mencegah Iritasi

Sabun susu kambing merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang memiliki tipe kulit sensitive san harus berhati-hati dalam memilih produk agar tidak terkena iritasi. Karena kandungan bahan alami di dalamnya aman digunakan untuk semua jenis kulit. Di samping itu kandungan seng di dalamnya mampu meminimalisir efek iritasi yang diderita karena sebab lain.

Rangkaian Produk Susu Kambing

Untuk mendapatkan hasil maksimal, maka saat ini sudah banyak bahan yang dikombinasikan susu kambing. Salah satu brand ternama yaitu Velty sudah banyak berinovasi dengan menghadirkan bahan ini dalam bentuk lotion susu kambing.

Salah satunya kombinasi tersebut adalah perpaduan antara bahan silk dan grape seed oil yang sangat menggiurkan untuk Anda coba karena bisa memberikan efek mencerahkan 2x lipat lebih cepat dibanding varian lainnya. Sementara perpaduan antara green tea dan aloe vera menawarkan aroma khas yang menyegarkan serta kelembapan ekstra untuk kulit Anda.

Varian lain adalah rosehip seed oil dan peach yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin memiliki kulit ekstra kencang serta noda hitam yang tersamarkan dengan sangat baik. Untuk kombinasi royal jelly dan sun flower di dalam produk sabun susu kambing memberikan keharuman yang menyegarkan dan menenangkan untuk membantu proses relaksasi diri.

Dalam memenuhi visi dan misinya sebagai produk kecantikan sekaligus kesehatan yang berguna disegala suasana, maka Velvy juga menghadirkan varian produk susu kambing dengan kombinasi bahan-bahan di atas dalam bentuk scrab tubuh untuk membantu melancarkan aliran darah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atasi Kulit Kering dan Kusam dengan Rangkaian Produk Susu Kambing"

Posting Komentar