4 Merek Jam Tangan Wanita Branded untuk Tampilan Berkelas


Siapa coba yang tak mau terlihat tampil berkelas, cantik dan anggun? Sepertinya, setiap wanita menginginkannya, kan? Nah, untuk menunjang hal itu, maka Anda perlu menggunakan aksesori terbaik. Salah satunya adalah jam tangan wanita branded. Ada banyak merek jam tangan untuk wanita yang bisa Anda pilih. Mereknya, cek di sini!

1. Alexandre Christie

Salah satu merek jam tangan populer di dunia yang bisa Anda pilih adalah Alexandre Christie yang memang didesain oleh tenaga ahli dan insinyur manufatoring sehingga menjadikannya sebuah jam yang penuh dengan esensi dan juga berkualitas. Untuk kualitas dan desain, Anda tak perlu ragukan hal itu. Sebab, jam ini meruakan salah satu jam terbaik di dunia.

Ada banyak model jam ini yang bisa Anda pilih. Salah satunya Alexandre Crishtie Ladies-8480 yang merupakan jam tangan analog monokrom dengan warna yang elegan. Untuk harga, sekitar Rp1.320.000,- saja. Ada lagi jam tangan wanita model analog lainnya seperti Alexandre Christie 8595 LD yang dibanderol Rp820.000,- saja di Blibli.

2. Fossil

Selain itu, Anda juga bisa memilih jam tangan wanita branded merek Fossil yang memiliki kualitas tak kalah dari merek Alexandre Christie. Model jam tangan yang satu ini sangat pas untuk wanita yang ingin tampilannya klasik dan juga vintage. Meski untuk kesan itu, namun model jam tangan ini dilengkapi banyak fitur menarik.

Misalnya saja, Anda bisa menghubungkannya ke ponsel Anda dan bisa mengakses Line, email dan lainnya. Selain itu, jam ini juga dilengkapi dengan akurasi waktu terbaik dan daya tahan yang juga terbaik. Salah satu model jam tangan merek Fossil yang bisa Anda pilih dan ditemukan di Blibli adalah Fossil ES2197 warna Gold yang dibanderol Rp1.190.000,-.

3. Daniel Wellington

Merek selanjutnya yang bisa Anda pilih dan temukan di Blibli adalah Daniel Wellington. Ini adalah salah satu merek jam tangan wanita yang bermerek dan paling terkenal di dunia untuk saat ini. Jam ini hadir dengan banyak pilihan jenis strip sehingga bisa digunakan ke berbagai acara. Mau acara keluarga atau kegiatan sehari-hari, bisa.

Untuk kualitas, Anda tak perlu meragukan seperti apa kualitas jam tangan yang satu ini. Jelas terjamin. Dibanding dua merek jam tangan wanita terbaik sebelumnya, sebenarnya harga jam tangan wanita yang satu ini sedikit lebih terjangkau. Sebagai contoh, Anda bisa membeli Daniel Wellington Classic Petite St. Mawas dengan harga hanya Rp585.000,- saja di Blibli.

4. Calvin Klein

Selain itu, Anda juga bisa memilih jam tangan wanita dari merek Calvin Klein. Di Blibli, Anda juga bisa menemukan jam tangan yang satu ini dengan harga yang menarik dan dijamin asli. Jam tangan merek ini memiliki desain yang minimalis dan indah serta nyaman dipakai dan elegan digunakan siapa saja dan untuk dipakai pada acara apa saja.

Apalagi, untuk desain sebenarnya jam tangan ini memiliki desain modern tetapi tetap timeless. Oleh sebab itu, jam tangan ini bisa Anda gunakan dalam jangka waktu lama karena tak lekang dimakan zaman.

Jadi, bagaimana? Apa Anda tertarik untuk memiliki salah satu jam tangan wanita branded dari merek di atas? Meski harganya terbilang tinggi, namun itu sesuai dengan kualitas dan apa yang akan Anda dapatkan. Di Blibli, Anda bisa mendapatkan dengan harga yang lebih murah karena banyak penawaran diskon. Itu juga belum termasuk layanan gratis ongkir, lo!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Merek Jam Tangan Wanita Branded untuk Tampilan Berkelas"

Posting Komentar