Wisata ke Solo, Ini 4 Destinasi Terbaik untuk Keluarga


Saat waktu libur tiba menghabiskannya bersama keluarga akan sangat menyenangkan. Tidak perlu khawatir jika kehabisan tiket kereta karena dapat melakukan perjalanan dengan menggunakan bus. Anda dapat memilih 4 destinasi saat wisata ke Solo.

Wisata ke Solo, Ini 4 Destinasi Terbaik untuk Keluarga

1. Pandawa Water World

Pandawa merupakan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dengan berbagai wahana air yang tersedia. Ada ombak buatan dan kolam renang anak yang aman untuk bermain. Tempat wisata ini buka setiap hari hingga jam 6 sore. Anda bisa menghabiskan waktu seharian bersama keluarga di wahana ini dengan harga tiket Rp80.000,00-Rp100.000,00 / orang.

2. Taman Balekambang

Bermain di taman merupakan pilihan tempat wisata yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga. Anda bisa melakukan piknik di taman dengan luas 10 hektar yang hijau dan asri. Udaranya yang sejuk akan membuat Anda semakin nyaman untuk bersantai.

3. Museum Purbakala Sangiran

Wisata ke Solo bersama keluarga yang dapat mengedukasi anak-anak adalah museum purbakala sangiran. Muesum ini memiliki koleksi fossil hingga 13.000 buah, mulai dari yang berumur jutaan tahun hingga 200.000 tahun. Tidak hanya fosil hewan, tetapi juga ada fosil tumbuhan dan alat kuno yang dipakai pada zaman pra sejarah. Harga tiket di wisata ini hanya Rp5.000,00.

4. Galabo 

Pergi ke Solo tidak lengkap jika tidak mengunjungi Galobo sebagai tempat wisata kuliner yang paling populer. Di tempat ini ada nasi klewer, nasi liwet, wedang dongo, susu shijack, gudeg ceker, bestik lidah, dan berbagai jenis makanan ringan lainnya. Anda bisa mengunjungi Galabo sepulang dari tempat wisata yang lainnya.

Galabo terletak di daerah Mayor Sunaryo depan Beteng Trade Center. Di tempat wisata kuliner ini tersedia Wi-Fi sehingga Anda bisa melakukan pemesanan tiket bus dengan mudah dan cepat. Harga makanan yang bervariasi dapat dipilih sesuai dengan bujet yang dimiliki.
Lakukan pemesanan tiket kepulangan lebih cepat dengan mengunjungi www.redbus.id. Anda dapat memilih bangku yang tersedia sesuai dengan keinginan agar seluruh anggota keluarga tidak terpisah-pisah. Harga tiket di website ini juga memberikan penawaran yang menarik dengan harga diskon menggunakan kode tersedia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata ke Solo, Ini 4 Destinasi Terbaik untuk Keluarga"

Posting Komentar