3 Ide Desain Sarung Bantal Lucu Ini Harus Anda Coba

3 Ide Desain Sarung Bantal Lucu Ini Harus Anda Coba

3 Ide Desain Sarung Bantal Lucu Ini Harus Anda Coba

Saat ini sedang marak custom bantal dengan desain unik. Umumnya bantal-bantal lucu ini dijadikan hadiah saat ulang tahun atau sebagai hadiah wisuda. Anda ingin memiliki bantal dengan desain unik namun tidak terlalu mencolok? Beberapa ide di bawah ini mungkin bisa menjadi rekomendasi.

1. Desain Bunga dan Buah 

Desain bunga dan buah sepertinya sudah biasa, ya. Namun Anda bisa menjadikannya berbeda. Alih-alih membuat bunga dan buah tadi menjadi motif-motif kecil yang memenuhi sarung bantal,
Anda bisa meletakkan bunga misalnya mawar agar berada di tengah. Lantas tambahkan beberapa aksen dasar sebagai motif. Bisa berupa daun-daun kecil yang disusun seperti alas si bunga mawar tadi atau bahkan motif-motif soft lainnya.

Desain dengan bertema buah juga tak kalah menarik. Menggunakan tata letak yang hampir sama dengan yang diterapkan pada mawar tadi, Anda bisa menambahkan motif-motif retro dengan warna cerah sebagai dasar. Desain dengan tema buah juga lebih terkesan ceria dan berwarna.

2. Desain dengan Kutipan Favorit

Desain seperti ini sangat menarik jika Anda berniat membuat bantal custom yang eksklusif. Anda bisa menggunakan kutipan-kutipan dari film, novel atau tokoh idola untuk diterapkan sebagai desain sarung bantal unik Anda.

Tidak harus melulu berupa kutipan seperti quote yang monoton, Anda bisa menerapkan tata letak tipografi yang unik untuk membuat desain Anda terlihat berbeda. Tambahkan beberapa aksen motif tambahan sebagai dasar. Anda bisa menerapkan warna-warna favorit dalam desain ini. Warna-warna soft atau pastel juga cukup menarik.

3. Desain dengan Gambar Hewan Lucu

Anda punya binatang favorit? Nah, menerapkan gambar hewan-hewan menggemaskan itu bisa menjadi ide desain sarung bantal Anda. Cukup terapkan warna dasar yang soft dan jadikan hewan menggemaskan Anda sebagai pusatnya. Desain kartun dan semi-realis juga akan terlihat lebih menarik.

Desain manis seperti ini umumnya sangat ampuh untuk memperbaiki mood. Warna-warna lembut yang diterapkan sebagai dasar juga akan membantu mengurangi stres. Desain seperti ini juga cocok jika Anda gunakan sebagai hadiah.

Masih ada banyak lagi ide desain yang bisa Anda terapkan jika ingin membuat sesuatu yang unik dan eksklusif. Gambar kartun atau superhero bisa juga menjadi pilihan. Anda juga bisa menjadikan foto-foto menarik yang tertangkap oleh lensa kamera sebagai motif bantal yang antimainstream.
Jika Anda sudah memiliki desain sendiri namun masih bingung ingin memesannya ke mana, custom.co.id bisa menjadi solusinya. Bantal custom Jakarta ini menyediakan one day service yang akan memproses cepat pesanan Anda jika sedang terburu-buru.

Dalam pemesanan biasa, pesenan Anda akan diproses dua sampai empat hari setelah pembayaran. Ada banyak jenis sarung bantal yang bisa Anda pilih. Harga tentu bervariasi namun juga cukup ekonomis. Tak hanya sarung bantal, Anda juga bisa sekaligus memesan bantal custom dengan cushion-nya dalam satu paket.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Ide Desain Sarung Bantal Lucu Ini Harus Anda Coba"

Posting Komentar