Tetap Tampil Cantik Saat Mendaki dengan Sandal Gunung Wanita Eiger

Tetap Tampil Cantik Saat Mendaki dengan Sandal Gunung Wanita Eiger

Tidak semua perlengkapan mendaki itu bergaya maskulin, lho. Anda juga bisa tetap tampil cantik dengan sandal gunung yang didesain untuk Anda para wanita. Desainnya yang colorful, aman, dan nyaman untuk mendaki. Yuk, simak ulasan mengenai sandal outdoor untuk wanita yang bikin mendaki Anda tambah seru. Check these out!

Tetap Tampil Cantik Saat Mendaki dengan Sandal Gunung Wanita Eiger1. Eiger Plumania Woman Series
Kita semua tahu jika sandal outdoor dari Eiger sudah terkenal di pasaran dan terjamin kualitasnya. Sehingga sandal merek ini sering digunakan oleh para pendaki gunung maupun traveler. Ketersediaan sandal Eiger juga sangat mudah ditemukan di pasaran dengan berbagai variasi model, ukuran, dan harga.

Salah satu variasi model dari sandal ini adalah Eiger Plumania Women Series. Sandal outdoor jenis ini diperuntukkan untuk pendaki wanita yang tetap ingin terlihat feminin pada saat mendaki. Tersedia juga variasi warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi dan selera Anda masing-masing.
Sandal ini sangat nyaman dan tahan lama untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari maupun aktivitas petualangan seperti pendakian dan traveling. Material yang digunakan dalam pembuatan sandal ini adalah spon EVA, polyester, dan buffing rubber yang dijamin berkualitas. Anda bisa memiliki sandal ini hanya dengan harga Rp165.000. Terjangkau, bukan?

2. Eiger Caldera Woman Roll Strap
Sandal ini diperuntukkan untuk Anda wanita yang hobi melakukan petualangan atau pendakian. Selain itu, sandal ini juga serbaguna, bisa juga digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Dijamin, sandal ini nyaman sekali untuk dipakai saat berkegiatan di sekitar base camp pada saat melakukan kegiatan adventure, dan tentunya membuat penampilan Anda tetap cantik.

Sandal ini sangat fleksibel, karena dilengkapi dengan outsole yang terbuat dari bahan rubber berkualitas. Tali hook-and-loop pada sandal ini juga mudah untuk disesuaikan setelannya sesuai kebutuhan Anda. Sehingga, tidak perlu diragukan lagi kalau sandal ini pasti nyaman, pas dipakai, dan tidak mudah rusak karena bahannya yang berkualitas.

Sandal tipe Eiger Caldera Woman Roll Strap ini tersedia dalam berbagai macam warna dan bisa Anda miliki hanya dengan bujet Rp225.000. Yuk, miliki sekarang juga sandal ini untuk melengkapi perjalanan adventure Anda dan juga menjaga penampilan Anda tetap stylish walau sedang mendaki.

3. Eiger Salvage
Sandal outdoor dengan tipe Eiger Salvage sepintas memang mirip dengan sepatu gunung. Tapi, ini merupakan tipe sepatu dengan rasa sandal yang ringan dan terbuka,  yang cocok untuk Anda wanita yang menyukai penampilan kasual, termasuk pada sandal pendakian.

Eiger Salvage tentu berbeda dengan kebanyakan sandal Eiger yang lain. Jika kebanyakan Eiger memiliki komposisi rubber dan webbing, Salvage menggunakan paduan kulit sintesis yang membungkus kaki Anda, dan bahan polyester. Itulah mengapa Salvage banyak diminati oleh para pendaki karena bahan dan fiturnya yang berbeda dan lebih nyaman.

Selain itu, sandal ini sangat nyaman dan ringan, dijamin cocok untuk aktifitas harian Anda. Sandal ini juga tentunya sangat cocok untuk mendaki gunung. Hanya dengan harga kurang dari 500 ribu, Anda bisa memiliki Eiger Salvage ini dengan segala fiturnya yang tentu akan menjaga kenyamanan kaki Anda selama mendaki.

Nah itu dia tipe-tipe sandal outdoor dari Eiger untuk wanita yang bisa membuat penampilan Anda tetap cantik dan feminim walau tengah mendaki selain dengan sepatu gunung. Jika Anda tertarik untuk memiliki produk-produk di atas, Anda bisa mengunjungi website Eiger. Yuk pesan sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tetap Tampil Cantik Saat Mendaki dengan Sandal Gunung Wanita Eiger"

Posting Komentar