Review Toyota Fortuner Legender 2020


Tidak terasa jika perjalanan mobil Toyota Fortuner yang sudah mengaspal di dunia ini sudah menginjak usia yang sudah 15 tahun. DImana dalam waktu satu setengah tersebut setidaknya Fortuner sudah mempunyai dua generasi. Dimana generasi pertama dari mobil ini lahir di tahun 2005 dan terus dijual sampai satu dekade setelahnya.

Hingga di tahun 2016 mulai lahir generasi terbaru yaitu All New Toyota Fortuner yang hadir dengan desain yang lebih sleek dan juga lebih slim. Bukan hanya mendapatkan ubahan body dan juga interior, namun mesin dari mobil ini mengalami berbagai macam ubahan total. Kini juga Fortuner kembali mendapatkan wajah facelift yang jauh lebih wah, apalagi ditambah semakin spesial dengan adanya varian Toyota Fortuner Legender 2020.

Review Toyota Fortuner Legender 2020

Toyota Fortuner varian Facelift kini memiliki dua versi yang berbeda, yaitu Fortuner Legender dan juga Fortuner base model. Alasan kenapa Toyota merilis dua versi tersebut adalah untuk menyasar pasar konsumen yang jauh lebih luas.

Untuk mobil Fortuner base model ini tetap mempertahankan bentuk yang ganteng dari Fortuner generasi kedua sejak tahun 2016 lalu.

Hanya saja terdapat beberapa ubahan yang semakin menyegarkan tampilan mobil ini misalnya seperti ubahan velg, headlamp dan juga bumper depan yang baru.

Sedangkan untuk Toyota Fortuner Legender yang menjadi model spesial dari mobil ini, Toyota mengatakan jika Fortuner Legender ini menjadi pilihan alternatif untuk para businessman yang ingin memiliki mobil dengan tampilan segar dan juga spesifikasi yang mumpuni.

Tentus aja dibuatnya Fortuner Legender ini juga bisa menarik minat dan juga antusiasme dari pasar masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu banyak juga yang akan menunggu Promo Fortuner terbaru terutama terkait produk Fortuner Legender ini.

Tampilan luar bagian depan dari mobil ini tentu saja dibuat jauh lebih menggoda dibandingkan varian base model. Dimana Fortuner Legender ini mendapatkan pembaruan pada sisi headlamp, grille dan juga bumper bagian depan.

Untuk lampu utama mobil ini juga sudah menggunakan LED yang bisa menerangi pengendara saat melintasi gelapnya malam.

Di bagian belakang mobil ini terlihat nuansa yang fresh dan juga terlihat sebanding dengan tampilan samping mobil. Hal ini bisa diketahui dengan pemakaian bumper belakang baru yang memiliki lekuk yang jauh lebih sporty dan juga seolah memiliki lubang ventilasi untuk keperluan aerodinamika.

Saat kita masuk ke dalam mobil, kita akan disuguhi dengan penampilan dari dashboard yang sama seperti generasi sebelumnya. Hal ini karena pihak Toyota menilai jika desain dashboard tersebut masih terasa relevan di zaman sekarang. Satu hal baru yang ada pada bagian interior mobil ini adalah terdapat panel meter yang memiliki layout antar plus lampu iluminasi dengan warna biru yang bisa menyala ketika malam hari.

Salah satu fitur unggulan dari mobil ini adalah memiliki fitur Wireless Charger yang berada di konsol depan. DImana fitur ini memungkinkan kita agar kita bisa melakukan pengisian perangkat smartphone yang kita miliki sampai penuh.

Terlebih lagi pengisian daya tanpa kabel ini juga sangat cepat walaupun smartphone kita belum dilengkapi dengan adanya fitur fast charging.

Masalah parkir juga akan menjadi semakin mudah karena Toyota Fortuner Legender sudah memiliki fitur empat kamera yang bisa memantau 360 derajat mobil. Fitur ini diberi nama panoramic view monitor oleh Toyota. Dengan adanya fitur ini kita tidak akan mengalami kesulitan saat ingin bermanuver parkir walaupun dimensi mobil memiliki panjang hampir 5 meter ini.

Nah apakah anda juga menantikan Promo Fortuner ini? Tenang saja karena saat ini Fortuner Legender belum dipasarkan di Indonesia, namun tentu saja seiring dengan berjalannya waktu Fortuner Legender akan dirilis dan juga dipasarkan di Indonesia.

Untuk itu anda harus selalu mengetahui update dari Promo Fortuner Jakarta jika anda tinggal di Jakarta. Dengan mengetahui update promo Fortuner terbaru tentu saja anda jadi bisa lebih tahu terkait berita dari Toyota. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Toyota Fortuner Legender 2020"

Posting Komentar