4 Keuntungan Upgrade ke GoPay Plus di Bulan Desember


Jangan cuma mikirin penampilan aja yang di upgrade, akun GoPay kamu juga harus upgrade jadi GoPay Plus dong! Upgrade akun GoPay jadi GoPay Plus bikin kamu bisa punya pengalaman PayLater Gojek yang nguntungin banget di bulan Desember ini. Apa aja keuntungannya? Check this out!

1. Diskon Langganan Viu

K Drama Lovers patut bahagia nih! Dengan upgrade akun GoPay Plus dan daftar GoPay PayLater di bulan Desember ini, kamu bisa dapetin diskon langganan Viu Premium. Bayar langganan Viu Premium 1 bulan cuma Rp30.000 kamu bisa dapetin FREE 1 bulan tambahan. Maraton drakor favorit jadi lebih asyik tanpa gangguan iklan.

2. Produktif School From Home Bersama Ruangguru 

School from home kamu jadi makin produktif dengan promo diskon di Ruangguru. Dapetin potongan diskon hingga 55% untuk pembelian program belajar paket 9 bulan, 1 tahun, 2 tahun, dan 3 tahun. Kapan lagi bisa dapat potongan diskon bimbel online berkualitas kalau bukan sekarang? Promo ini berlaku dari 9 Oktober-31 December 2020.

3. Proteksi Kesehatan Maksimal dari Allianz

Bulan Desember ini GoPay Plus & Allianz memberikan asuransi proteksi cuma-cuma & gratis konsultasi ke dokter melalui halodoc. Di masa pandemi COVID-19 ini kesehatan adalah hal utama yang harus jadi prioritas kamu. Pastikan kamu punya asuransi kesehatan analan. Nggak mau kan kelimpungan cari hutang sana sini saat tiba-tiba jatuh sakit dan harus bayar biaya rumah sakit dengan nominal yang nggak sedikit? 

4. Cashback Gede-gedean di GoPay Online Festival

Good new buat shopaholic nih! Kamu bisa dapetin cashback hingga 90%, maksimal 15.000 di GoPay Online Festival 12.12.  Bakal ada ratusan merchant menarik yang akan join disini seperti Tactical, CERAH, Cloth Inc, Dekoruma, Eiger, Felancy, Fore Coffee, FrameATrip, Halodoc, dan masih banyak lagi. 

Menarik banget kan promo-promo yang bisa kamu dapetin selama bulan Desember ini dengan GoPay dan PayLater Gojek? Upgrade GoPay Plus kamu sekarang juga buat dapetin promo-promo seru di bulan Desember ini!

Ikuti tutorial upgrade akun GoPay Plus di bawah ini:

  • Buka aplikasi Gojek. Pilih menu Eksplor di bagian GoPay. 
  • Lalu, pilih bagian Lainnya di sebelah kanan bawah.
  • Pilih Upgrade ke GoPay Plus atau pilih ikon Plus.
  • Pilih Upgrade Sekarang untuk melanjutkan proses upgrade GoPay.
  • Ambil foto kartu identitas kamu [WNI: eKTP] 
  • Ambil foto wajah kamu dengan selfie bersama kartu identitas kamu
  • Pilih Upgrade Sekarang untuk melanjutkan proses upgrade ke GoPay Plus. 

Serunya lagi, kalau kamu upgrade GoPay jadi GoPay Plus, bisa menikmati fitur-fitur menarik berikut ini:

Proteksi Ekstra Saldo GoPay

Kamu bakal dapat jaminan jika mengalami kehilangan saldo GoPay akibat penyalahgunaan akun Gojek diluar dari tindakan yang dilakukan. Saldo GoPay kamu bakal diganti cuma-cuma! 

Limit besar

Dengan akun GoPay Plus, kamu bisa punya saldo GoPay dengan nominal yang lebih besar, hingga Rp10.000.000. 

Bisa kirim saldo GoPay 

Mau patungan makan siang bareng temen kantor pakai saldo GoPay? No worry, Pengguna GoPay Plus bisa transfer saldo GoPay cma pakai nomor hp doang loh!

Bisa transfer ke rekening bank

Transfer ke rekening bank kini nggak harus dari rekening pribadi. Kamu bisa transfer saldo GoPay ke rekening bank. Mau transfer ke rekening teman atau keluarga? Semuanya bisa pakai GoPay Plus!

Benefit PayLater

Nikmati pengalaman GoPay PayLater dari GoPay Plus! Transaksi sekarang, bisa bayar belakangan. Untuk cara daftar PayLater Gojek ini kamu harus jadi pelanggan setia Gojek yang rajin transaksi pakai GoPay.

Tarik tunai saldo GoPay tanpa kartu di ATM BCA

Butuh ambil uang buru-buru saat bepergian tapi nggak bawa kartu debit? Dengan GoPay Plus, kamu bisa nikmati layanan tarik tunai saldo GoPay secara langsung di ATM BCA tanpa harus menggunakan kartu. Easy!

Buruan deh upgrade akunmu ke GoPay Plus!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 4 Keuntungan Upgrade ke GoPay Plus di Bulan Desember"

Posting Komentar