3 Alasan Pentingnya Sirkulasi Udara pada Popok Bayi



 Popok murah bisa didapatkan dengan mudah di toko perlengkapan bayi. Harganya pun beragam sesuai dengan jenis produknya. Ada banyak pula popok untuk bayi yaitu ada popok kain dan popok sekali pakai. Anda bisa memilih popok yang paling aman untuk digunakan untuk bayi dengan adanya sirkulasi udara pada popok.

1.      Menghindari Infeksi
Alasan pertama pentingnya sirkulasi udara harus ada pada popok dan bisa berjalan dengan baik adalah agar tidak menimbulkan infeksi. Popok yang dipakai bayi dengan sirkulasi udara yang minim akan menyebabkan pantat bayi menjadi lembap.

Ketika kondisi ini terjadi maka kuman dan bakteri yang berasal dari kotoran bayi akan menyebabkan tumbuhnya jamur. Akhirnya jamur ini akan berdampak buruk pada kulit bayi karena menimbulkan infeksi kulit. Infeksi yang terjadi akan semakin parah jika tidak segera diatasi dan tetap menggunakan popok yang sama pada bayi.

2.      Daya Serap Tinggi
Popok murah dengan sirkulasi udara yang baik cenderung memiliki permukaan yang berpori sehingga bisanya selalu memiliki daya serap yang baik. Popok dengan daya serap yang baik tentu menjadi pilihan utama karena jenis popok ini sangat kecil risikonya untuk terjadi ruam pada kulit bayi.

Anda bisa melihat sirkulasi popok pada suatu produk baik atau tidak dari kualitas daya serap yang dimilikinya. Bahan yang digunakan pada produk tersebut juga mempengaruhi daya serap popok. Popok dengan sirkulasi udara baik terbuat dari bahan soft cotton sehingga bahan ini akan memberikan kenyamanan dan kulit bayi tidak akan mengalami iritasi atau pun ruam.

Anda bisa membeli popok dengan daya serap tinggi dan perabotan bayi lainya di toko perlengkapan bayi orami.co.id dengan tawaran harga promo yang tersedia. Ada banyak sekali kesempatan mendapatkan popok murah dengan diskon hingga akhir tahun ini. Pembelian bisa dilakukan langsung di website yang bersangkutan sesuai ketentuan berlaku.

3.      Bayi Tidak Gerah
Ada popok yang dijual dengan harga yang murah hanya saja saat menggunakannya bayi Anda akan rewel dan tidak nyaman. Hal ini terjadi karena sirkulasi udara pada popok tidak berlangsung dengan baik. Kulit bayi tidak bisa bernafas dengan baik sehingga keringatnya akan menumpuk pada popok.
Akibatnya bayi akan merasa gerah dan tidak nyaman. Bahkan ini akan berdampak pada kondisi kulit bayi yang akan mengalami lembap sehingga menimbulkan penyakit kulit seperti alergi. Anda bisa mengetahui hal ini dengan melihat kulit bayi setelah pemakaian popok akan mengalami kemerahan.

Anda harus sangat hati-hati dan terus memantau popok yang digunakan bayi. Jika bayi mengalami ketidakcocokan segera lakukan penggantian produk. Gunakan juga krim ruam, lotion, dan baby oil untuk memberikan perawatan pada kulit bayi. Pastikan produk yang digunakan tidak mengandung alkohol dalam jumlah besar dan kandungan berbahaya lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Alasan Pentingnya Sirkulasi Udara pada Popok Bayi"

Posting Komentar