Tips Menggunakan Hijab Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Tirus

Bagi sebagian orang memiliki wajah yang bulat dengan pipi yang tembeb, membuat mereka kurang percaya diri terutama ketika memakai hijab. Mereka merasa jika memakai hijaab, pipi mereka seolah ditekan dari kanan dan kiri oleh bagian hijab yang kita pakai sehingga membuat pipinya terlihat sangat menonjol. Untuk itu pilihlah hijab atau jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah anda dengan mengunjungi hijup.com yang jual jilbab dengan motif dan gaya yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah anda. Namun anda tidka usah khawatir, berikut ini ada beberapa tipa menggunakan hijab bagi and ayang memiliki wajah bulat, diantaranya:

1. Pilih jilbab berwarna hitam
Warna hitam memang bisa diandalkan untuk mereka yang memiliki badan gemuk, begitupun untuk hijab. Baju yang berwarna hitam dapat menutupi bagian tubuh anda yang gemuk seperti bagian pinggang, dada dan sebagainya. dengan menggunakan jilbab warna hitam, pipi and ayang tembem bisa terkesan lebih tirus dan langsing.

2. Gunakan dalaman kerudung
Selain menahan rambut supaya tidak keluar, dalaman kerudung juga berfungsi untuk membentuk wajah anda yang bulat terlihat lebih lonjong. Ditambah dengan memilih bentuk kerudung tertentu yang membuat pipi anda terlihat lebih kecil dan tirus.

3. Gunakan model hijab tumpuk
Untuk menutupi pipi anda yang tembeb and abisa memilih model hijab tumpuk baik menggunakan pashmina maupun kerudung segi empat. Hal ini akan sangat cocok bagi anda karena model nya cukup tinggi. Sehingga memnuat bawah and aterkesan panjang dan membuat pipi anda terlihat lebih tirus.

4. Pakai pashmina bahan rawis atau sifon
Kedua bahan hijab ini sangat cocok bagi anda yang memiliki wajah bulat dan pipi tembem. Karena dengan menggunakan hijab berbahan ini bisa membuat kesan seolah pipi anda tenggelam dan terlihat lebih tirus. Anda bisa menggunakan model tumpuk dan model untuk wajah bulat lainnya sesuai dengan selera anda.

5. Ikat hijab ke leher dengan ketat
Gaya hijaab yang satu ini memang terlihat sederhana dan anggun. Biasanya gaya ini digunakan oleh para ibu-ibu penjabat. Namun kini gaya hijab ini menjadi tren saat pergi ke pesta maupun sehari-hari. Karena gaya hijab ini bisa membuat pipi anda terlihat lebih tirus.
Itulah beberapa tips menggunakan hijab bagi anda yang berwajah bulat. Untuk itu kunjungilah hijup.com yang jual jilbab dengan berbagai model dan gaya yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menggunakan Hijab Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Tirus"

Posting Komentar